30.5.10

mentioned by me

di post kali ini gue akan menceritakan tentang keluh kesah bermain bersama teman2, tidak usah banyak omong,markimul (mari kita mulai).........

Upid, temen sepermainan dari SMP, kita sepertinya inseparable deh. dari SMP gue selalu sekelas mulu ama ini anak 6 tahun saudara2! tapi kuliahnya ngga bareng, anak yang ini sekarang jadi anak bogor a.k.a anak IPB dan saya anak depok, maksudnya anak UI gitu (amiiin ya Allah). ini anak selalu sepemikiran sama gue, ketika gue sebel sama orang pasti dia juga sebel. terus ya kalo lagi lomba lari, pasti kita selalu barengan, soalnya apa? karena kita kalo lari lambat dan juga selain itu absen kita atas bawahan. so sweet ya kitaa!

Amel, ini temen gue yang kayak nenek lampir, paling serem kalo dia udah melotot. matanya kaya mau keluar! tapi giliran gue pelototin balik, pasti di ketawain! sebel! hmm tapi dia baik deh! asik diajak ngobrol. kalo cerita sama anak yang ini pasti seru banget. gue paling suka kalo amel lagi ketawa, mukanya kaya kelipet semuanya. di samping itu, dia anak yang tough, dikala orang lagi asik ngomongin dia, dia malah diem dan bersabar. sangat bertolak belakang sama gue.

Huna, anak yang ini super lenjeh! suka banget dipegangin perutnya. kadang2 autis! cerewet juga, terus kadang2 manja. dia adalah satu2nya anak yang punya gebetan paling romantis, kaya di sinetron gitu deh ceritanya. yang gue suka dari huna adalah semangat belajarnya, kadang2 dia suka membakar semangat gue, sampe gue rajin belajar. oya satu lagi, rumahnya dia adalah pesantren untuk derainbow, setiap abis darimana2 pasti ngumpulnya di rumah huna, entah mandi, entah tidur, numpang makan, atau untuk NGAPEL!

Hani, si anak alay yang satu ini suka banget ngalay! partner alay gue. paling kesel kalo dia lagi cerita, pasti bakal seharian deh itu cerita ga bakal abis! orang laaamaaaaaaa banget ceritanya! ngiri juga sama lovelifenya anak yang satu ini. dia juga sekarang sedang sibuk belajar masak. siap banget jadi istri. oya, dia sangat gemar memakai helm! lagi lagi, sangat bertolak belakang sama gue

Nurin, anak yang ini super ke-ibu-an! mulai dari gerak geriknya, tingkahnya, tapi paling sebel kalo dia udah manja. beeeeh rasanya minta di tabok! manjanya ngga ketulungan. dia ini adalah partner saya di kpop. kalo saya lagi suka lagu2 korea, pasti saya langsung datang ke dia lalu bercerita. anak yang satu ini adalah anak yang paling sulit di hubungi dan paling sulit di ajak jalan. alasannya ya males keluar rumah gara2 asik main sama adek barunya, namanya Ghumaisha.

Indun, anak yang ini susah ditebak, kadang dingin, kadang bocor, kadang bijak, kadang lemot, pokonya serba kadang deh! dia paling ngga bisa nolak permintaan temen2nya, selalu iya2 aja. dia ini disebut sama adik2 kelas GaDol, Gadis Idola! mantap kan?! indun adalah partner di kala gue sedang bosan dan dia juga partner tahajud-an, oya! partner geng motor juga deng!

Jeni, susah di deskripsiin, abstrak dia! cuma mau bilang, gue bangga punya temen kaya lo, masih bisa tough walau udah di jatuh bangun-in sama si kambing. jeni ini anak yang autis, pokonya kejelekan orang2 jelek semua ada di dia, tinggal sebut mau apa. partner gue dalam jalan2, walaupun lagi kere, tetep aja jalan teroooooos! asik diajak curhat, baik hati dan tidak sombong! oya terimakasih telah mempertemukan saya dengan adik saya yang satu itu ya. you made it Jen! seriously you made it! i made it too yakan jen? satu lagi, HIDUP BUDI TOKOLOKOLOK!

Solah, an awesome dark guy! lelaki yang menyenangkan. ngga tau kenapa sampe sekarang ngga punya cewe juga, kebanyakan yang ngantri jadi dia bingung milihnya yang mana. dia sangat ambisius, ingin cepat kaya!

Panjul, asli asik banget di ajak cerita! pemuda yang baik hati, tapi usil. oya! suka sekali ngagetin gue sampe latah, padahal sendirinya latah!

Syukri, anak yang otaknya penuh dengan tanda tanya! kalo nanya ngga cukup sekali, harus diulang2 dulu baru puas dia! salut buat lelaki yang satu ini, ngga pernah pupus harapannya buat deketin indun!

Afif, ini dia si pilot yang ganteng. dari luar emang keliatan sangar tetapi sesungguhnya hatinya lembut, baik hati dan diam2 menghanyutkan. sungguh teman saya hanyut di buatnya

Kiban, kalo ada dia pasti suasana jadi rame, seru banget deh. lelaki ini juga baik dan dia juga tidak bisa menolak permintaan teman2nya. ngga sabar liat kiban masuk akpol!

Azam, ini mantan hati! hahaha bermuka dua tapi baik, jakmania! asik sekali diajak ngobrol! oya, terimakasih telah menyumbangkan nama belakang untuk saya, "misker"

Aris, banyak di elu-elu kan perempuan. sempat berjasa pada saat saya sedang mengalami kesulitan di fisika pada bab gelombang. terimakasih Aris!

Randy, tukang bakar semangat. selalu nyemangatin gue saat gue down. terimakasih ran! oya, randy juga tempat sampah saya, maksudnya tempat saya berkeluh kesah!

Adib, tempat gue cerita2! tempat gue kalo lagi bosen dan pengen jalan! walaupun temprament tapi tetep asik dan gaul. yeah!

Arsala, my kingkong! eh udah ngga kingkong lagi! sekarang jadi jacob black! selalu bersikap manja kaya kucing anggora. kelakuannya sama banget kaya nurin!

Laasstttt.... Obit, apa ya? hmm terimakasih udah ngewarnain 8 bulan terakhir gue di SMA, terimakasih udah support gue, apalagi yah apalagi yah. rame deh idup gue ada lo, serius! dari mulai kesel sedih seneng capek puyeng ngantuk laper haus seru deh pokonya. jangan lupa ama aku yaaaaaaaaaaaaaaaaah heheee. tetaplah polos, tetaplah lemot, tetaplah pemalu, tetaplah rajin belajar, tetaplah patuh kepada orang tua. tetaplah ngomong terbalik.

hmmmm finally done! selesai gue mention mereka satu2, mereka yang berarti banget di 3 tahun belakangan ini! this is what we called, high school never ends. mungkin SMA udah selesai, tapi kehidupan itu ngga berakhir, tetep masih ada. semua terekam sempurna di otak gue. ngga pernah nyesel ketemu kalian. gue-sayang-kalian (netes air mata)

4 komentar:

  1. hiks hiks kingkong skg kamu ya yang masih tetep jadi kingkong saya sudah berubah hiks

    BalasHapus
  2. tapi saya ngga mau terus2an jadi kingkong, mau jadi bella aja

    BalasHapus
  3. misker! lapyu banget deh! keren cuiyy! terharu guee...oke gue tempat sampah lo!

    BalasHapus
  4. thanks for being my 'tempat sampah' ya ran!

    BalasHapus