14.3.13

Hari ini gue berangkat ke kampus jam 9.40 untuk kuliah. (iyalah, menurut ngana?!) terus ditengah jalan, tepatnya di tugu, gue bingung, kenapa orang-orang pada muter balik, jadinya macet banget, gua kesel. Gue telat yah! Oke, setelah menunggu sekitar beberapa detik, akhirnya tiba giliran gue untuk jalan. Ternyata e ternyata~ ada razia! Meyyynnnnnnn!!!! Gue langsung deg-degan. Gue langsung oon di tempat. Bingung musti gimana, gatau kenapa gue mengarahkan motor gue ke pak polisi yang ada di tengah jalan itu, terus sama dia disuruh minggir, tadinya dipikiran gue."Aha! gue pura-pura minggir ajalah, ntar pas udah minggir dikit, gue langsung kabur!" Tiba-tiba ibu peri muncul, seakan berkata "jangan miska, tenang, kamu bawa sim dan stnk kok, kamu ga perlu takut" OHIYA!!!! Gue kan bawa surat-surat lengkap! hahahaha yaudah akhirnya gue minggir aja, nyantai.
Dengan songongnya, gue manggil-manggil pak polisi pake tangan, sini pak sini! (SOK LU!) Terus gue kasih sim dan stnk gue, terus cuma diliat-liat doang, disamain sama plat nomor gue. Abis itu pak polisinya bilang "Makasih ya mbaaak" gue sambil senyum-senyum manja (nggak pake pukul-pukul manja kok) bilang "sama-sama ya paak" lalu gue langsung jalan lagi.
Setelah keluar dari situ, rasanya sumpaaaaah~ legaaaaa~ dan gue jalan like a bosssssssssss sambil ngeliatin orang-orang yang panik muter balik HAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar