7.4.13

Liburan yg selalu menghantui.

Hai.
Gue pengen banget liburan. Udah capek jenuh bosen etc etc sama aktifitas kampus (ngok! Padahal elu baru masuk berapa kali mis!) ah bodo! Pokonya gue pengen liburan!! Pengen main air! Pengen berenang! Nyebur byurrr gitu. Pengen ke pantai. Yg air-airan pokoknya! Huh hah huh hah!
Pengen gitu rasanya bolos sebentar, 3 hari aja gapapa terus pergi ke raja ampat (NGELUNJAK NGANA!) atau ngga stay di suatu tempat yg udaranya seger. Kalo bisa sih kayak di ftv-ftv gitu, yg penginapan, terus depan pintunya langsung pantai gitu. Boleh banget yuk!
Atau ngga, kalo gaboleh ke tempat-tempat kayak gitu, gue pengen banget ke taman safari.
Tapi tuh kalo bolos skrg suka mikir, kalo misalnya bolos sekali aja pasti udah ketinggalan pelajaran. Contoh: METLIT (groarrr!!!!) beban banget gua gatau kenapa. Selain itu, PBL. Pengennya cepet2 beri-beri aja gitu intervensinya. Ini semua gara-gara gue yg udah gak semangat yg dikarenakan ibu-ibu itu juga udah gak semangat. Tapi walau bagaimanapun juga gue harus tetap semangat, i have to take a look at my team mates! Kalo gue gak semangat terus yg semangatin mereka siapa? Trs nanti nilai kita pada jeblok. Amit-amit! Naudzubillah!! Katanya kamu mau ke korea, kalo mau ke korea kan nilainya harus bagus kan. Emmm!!!
Okelah, capek pen bobok. bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar