7.5.13

Movie & theater review

Sooo hari gini gue pergi nonton bareng supri & sipa. Kita bertiga nonton film yg lagi digandrungi anak remaja, yap! Iron Man 3! Gue nonton di Mal Cinere.
Iron Man 3 menurut ke-sotoy-an gue itu keren bangeeeet!! Gak tau kenapa, gue selalu suka film hi-tech. Efek-efek yg luar biasa dan acting robert downey yg silly selalu jadi favorit gue di iron man! Kenapa dia ganteng bangeeeet di setiap sequeeeeeellll? Gue selalu salah fokus tiap nonton film. Tadi selama film yg gue perhatiin cuma tony stark doang. Biarpun udah tua tapi tetep hooooooot!!! Oke, kembali ke filmnya, ya lumayan kocaklah, terus kerennya itu mereka bisa nyelip-nyelipin scene yg sebenernya sepele tapi ternyata diakhir film, scene itu ada maksutnya. Tapi gue tetep iri sih sama pepper, dia asik bgt 3 film bareng mulu sama tony. Pokoknya overall iron man 3 awesoooomeeeee! Tapi agak sedih juga pas tau katanya robert downey jr gak bakal main lagi di iron man 4. Gak mau nonton ah kalo gitu hiks :(
Seperti title di post ini, gue jg mau me-review bioskopnya. Jadi gini, ini pertama kalinya gue ke mal cinere, perjuangan banget menuju ke mal ini. Ujan badak, si supri sipa pake acara jatoh segala. Gue basah kuyup. Oke skip ajalah, capek ceritanya.
Pas nyampe, gue agak ragu, ini beneran ada bioskopnya gak sih? Kok ga ada tanda-tanda 21 nya. Terus di malnya juga gak keliatan. Setelah kita muter-muter akhirnya dapet juga itu bioskop. Letaknya diujuuuung banget. Bioskopnya gak terlalu rame. Rame sih. Rame sama anak 1/2 alay.
Pas masuk bioskopnya, gue mencari dimanakah seat gue, gue observasi singkat dulu sebelum nyari2. Oh ternyata seat gue diatas. Okeh, kita lgsg ke atas menuju ke tempat duduk kitahh. Tiba-tiba, saat gue duduk......meeyyynnnn kecil banget tempat duduknya. Gue kesempitaaaaan. Sumpilawati! Sempit bgt. Tapi yaudah bodo amat demi nntn tony stark! Selain itu, berdasarkan kesotoyan gue yg luar biasa, itu layarnya kecil. Gak segede yg biasanya. Jadi agak kurang mantep gitu. Tapi kalo dari sound sih sama aja. Terus sebel juga, masa pas filmnya mau abis (it means belom abis) operator filmnya udah nyalain lampunya! Kan jadi gak seru, konsentrasi gue terganggu gara2 orang2 udah pada berdiri siap2 pulang. Lagi orang2nya juga pada oneng, orang filmnya belom abis, eh malah udah pada siap2. Plisde.
Tapi ya enaknya nonton di cinere itu masih 25, ya imbang deh sama fasilitas yg kita dapetin, gue maklum. Udah gitu aja.
Oke udah ah sok-sokan reviewnya, intinya sih iron man 3 itu musti bgt masuk must watch list lo. Trs selain itu monster inc 2 kayaknya juga harus!! AAAAA CAN'T WAIT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar