18.3.12

unpredictable things!!

Jadi gini, tanggal 16 Maret gue lagi buka twitter, scroll atas bawah, eh tiba-tiba Chacha* ngetweet! Tiba-tiba naluri keisengan gue muncul. Gue iseng mention kayak gini "@chachaaom chacha, love ya!!!!" setelah gue ngetweet kaya gitu, gue melakukan aktifitas lain dan ga sama sekali ngarep bakal dibales. Gue seneng aja ngetweet iseng-iseng gitu ke mereka. Pas gue liat hp lagi, tiba-tiba ada mention, ya langsung gue buka kan...... dan tiba-tiba.......

Keliatan gak? Jadi ternyata chacha bales mention gue. "@miskamiski Right back at ya! :]" Danggg!!! Muahahaha gue cengar-cengir aja gitu di kelas. Gabisa ngomong apa-apa. Ngga lompat-lompatan. Soalnya...................... ini bukan pertama kalinya gue bales-balesan gitu sama chacha.

Sebelumnya, gue juga pernah mention dia, tepatnya itu tanggal 7 Sept 2011 (gue tau tanggalnya soalnya abis nyari tadi huahahahaha) dan lagi-lagi gue ga ngarep dibales. Begini..

Keliatan gak? Dia ngetweet tentang tato barunya gitu, kebetulan itu bertepatan banget sama gue yg habis bikin tato temporary. Dan kemudian..

Jeeengjeeeeeeng! yak! Dibales lagi! Kalo yg ini kejadiannya gue lagi di kamar. Lagi santai-santai. Azek.
Ke-unpredictable-an ini belum selesai. Masih ada satu lagi. Nah kalo yang ini emang guenya yg cerdas(ngek!) Jadi gini lagi buka facebook kan, eh pas liat online friendnya, ada chacha lagi online. Gatau kenapa gue bukannya nge-chat dia eh malah ngirim message. Ini..

Keliatan gak? Pasti nggak lah yaaaa.... Intinya gue semacam sedang meng-appreciate lagu dia sama Jay Park. Terus dia bales makasih blablabla. Iya, gue seneng!!

Okay, tentang chacha, beres! Gue masih punya satu.....

Xixixixixixiixix we start partys!!!!!!! YAAAAAAAHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar