5.5.12

Ngetes

Halo jadi gini gue baru install apps blogger buat hape gue iseng2 barusan nyari eh ketemu. Mayanlah buat ngepost di kala bosen.

Oia sekarang gue lagi dengerin lagunya urban zakapa, masa ya stres banget, stres kenapa? Soalnya enak banget album yg ini. Di tambah lagi ada lagu just the two of us. Itu lagu lama, dinyanyiin ulang sama mereka. Lagunya yg judulnya beautiful day juga enak. Aduh pokoknya kalau mereka kesinj gue mau nonton.

Yang gak tau urban zakapa, googling aja, dia bukan boyband atau girlband. Mereka band indie korea. Coba dengerin yg judulnya My love. Bukan lagu cengeng kok, cuma enak aja. Gue sendiri belum pernah liat translationnya hehehe. Trs liat juga yg beautiful day, liat mv-nya! Lucu! Hehe.

Oia, insya Allah kalau ngga ada halangan minggu dpn gue akan dateng ke showcase dan fansigning Jay Park. Doain ya mudah2an lancar2 aja, bisa salaman sama Jay-nya hehehehe. Gatau jay park? Lagi2 googling ya! Hehe

Okelah. Jadi panjang gini niatnya cuma ngetes padahal -___- oke babay! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar