13.5.12

3 jdays!

Hey everyoneeee! Gue langsung pengen ngepost pake bahasa inggris gini haha.
Hmmm pernah gak sih sebelumnya gue ngepost ttg konser kpop gitu? Pernah ya pasti haha lupa gue. Nah skrg gue juga mau cerita.

Jadi gini, sekitar 3hari yg lalu, tgl 9 lbh tepatnya, ada artis korea dateng kemari. Namanya Jay Park a.k.a Park Jaebeom. Ituloh ex-leadernya 2PM.

Dia sebenarnya kesini buat showcase. Pas denger dia mau kesini, gue langsung buru2 nyari info ticketingnya. Ternyata untuk nonton showcase itu kita cuma perlu beli CD-nya Jay di toko kaset terdekat. Oke, masalah tix showcase, beres, gue berhasil dapet tiketnya.

Selang beberapa hari kemudian, akun twitter yg mau ngebawa Jay kesini ngetweet kalo bakal ada SIGNING SESSION!!! what?!!! Signing session? For real? Gue langsung berpikir gue musti dapet signing session.

Si UMI (Nama Industri Musik yg bawa Jay kesini) ngga langsung publish cara signing session itu. Gue menunggu dengan cemas gundah gulana galau. Lagi kuliah, ngecek twitter, lagi pup, ngecek twitter.

Akhirnya, si umi piblish juga. Ternyata simple. Cukup kirim email data diri kita ke umi, 400 org pertama bisa signing session. Hmm.. Kedengerannya gampang, tapi ternyata gak cukup gitu aja, 400 org tsb berkewajiban membeli paket signing session seharga sekian ratus ribu rupiah. UUD, Ujung-Ujungnya Duit.

Alhamdulillah gue termasuk 400 org pertama dan gue jg membeli paket tersebut. Oke, signing session tix beres. Gue positif ketemu jay, face to face. Muah.

Hari H signing session, gue berangkat ke Hardrock Ex, jam 9an, yaaa gue bolos bolos kuliah dikitlaaah. Sebelum signing session, Jay harus press conference dulu, kita di suruh tunggu sampe prescon beres. Pas udah boleh masuk, ternyata Jay perform 2 lagu. Mampus gaksih? Ganteng gila. Spot gue pas nonton juga cool banget. Berhubung gue pendek, gue memlilih mundur dan berdiri di deket meja bar-nya. Jay nyanyi Girlfriend dan Know your name. Aih mate. Gue cuma bisa joget edan sambil nyanyi. Fanchant? Gue gapernah ngafalin -__-

Jay beres nyanyi, penonton pada teriak "we want more!" Terus jay ngomong apa gitu tapi gue lupa. Kalo gasalah, i'll see u guys tomorrow! Ah lupa banget.

Waktunya signing session, kita disuruh baris, gue dan teman2 sengaja ngga baris dulu karena emg pengennya tengah2. Selama nunggu, gue berkeliaran di hard rock, dan ternyata di lantai 2 ada wassup! Tanpa pikir panjang gue langsung teriak "wassuuuuup" dan dia dadah2 dengan unyunya!!! Gue ngelakuin itu nggak sekali, tapi berkali-kali. Dan wassup juga sempet ngerekam kita, aaa sweeet bgt kamu ssup! Mmm.. Gue jg sempet manggil jihye! Dia cantik bgt :( seksi lg :( jihye unnieeeee!!! Wufyaaa!! Terus selain itu gue kenalan sama penyiar radio kpop, tapi penyiar indonesia, kali aja kapan2 bisa diajakin siaran brg. Yegak? Xixixixiii~

Oke, skrg ceritanya udah baris. Gue gemeteran. Bingung mau ngomong apa. Huah!!! Gue nulis nama gue di tangan biar Jay bisa nulis nama gue dgn mudah.

Oke, selang 2 orang lagi, giliran gue. Staffnya Jay meriksa, apa yg harus jay tulis nanti. Gue cuma nulis "Miska  Jay Park" bingung musti nulis apalagi. Tadinya gue berniat video-in, tapi ternyata gaboleh. Voice note? Juga gaboleh.

Pas gue maju, staffnya jay nyuruh gue nunjukin tulisannya, terus jay tiba2 "Miska? Miska!" dia nyebut nama gue 2x. Anjir beda banget. Rasanya ngga kayak org2 lain manggilnya.

Jay: Miska? Miska!

Gue: Yes!

Jay: *nulis tanda tangan*

Gue: Jay, are u using iphone?

Jay: e, yes, i5

Gue: *mikir dikit* Okay Jay, this is for you, Indonesian heritage

Jay: Aw, thank you so much! *ngajak salaman*

Gue: *menyambut tangan jay dengan girang* Jay fighting, keep on working! I love you!

Jay: i love you too!


Hehehehehehe tangannya halus banget asli, tatonya bener2 laki banget. fresh prince. Gue ngasih dia hardcase iphone batik, tadinya itu punya gue, habisnya gue bingung mau ngasih apa, nyari topi yang lucu susah. Hmm.. Signing session beres.

Besoknya, showcase. Gue dateng dari jam 11 kalo gasalah, showcasenya mulai jam 3, kita disuruh dateng jam 2. Pas gue dateng, belom ada antrian, akhirnya gue dan teman gue makan dulu, berhubung kita belom sarapan dan laper. Makan-makan, ngecharge hape dll. Pas lagi makan gue ketemu admin fanbase-nya Jay, eh dikasih banner, terus gue jg beli lightstick.

Gue masuk ke Balai Sarbini, showcase udah mau di mulai, gue dapettiket kelas festival, festival disini maksutnya bukan festival berdiri, tapi duduk, gue duduk di tribun gitu. sedihyah :'( Hmmm gak sedih-sedih banget sih, se-tribun-tribunnya itu gedung, masih keliatan gede banget Jay-nya, Balai Sarbini itu kecil ternyata.

Showcase dimulai, pertama prepix yg perform. Prepix itu dancernya Jay, mereka cukup terkenal sih di korea, tapi buat anak-anak yg kpop banget pasti tau. Yg perform itu @prepixwassup @prepixyun @prepixsoo dan joony. wah anjir itu keren banget mereka. Yun bukan main, Joony juga gue gangerti lagi itu. yang suka bboy gitu mending cari deh di youtube perform mereka kemaren.


Ditengah2 showcase, gue ngeliat dari kejauhan, ada wassup di bagian kursi pers berdiri sambil ngeliatin Jay perform. Anjir unyu banget dari jauh. Tiba2 temen gue ngajakin untuk kesana, awalnya gue ragu, soalnya itu kursi khusus media, yakali gue kesono. Tapi akhirnya temen gue meyakinkan gue utk kesana. Kita berniat nyamperin wassup terus minta foto bareng. Yap! Kita ke kursi bagian media.


Gue sampe di kursi media, duduk sekitar 10 detik, abis itu langsung ke tempat wassup berdiri, tanpa pikir panjang, gue langsung minta foto.

Wassup lucu banget!! Sepertinya dia gabisa ngomong bahasa inggris, doa cuma senyum terus ngangguk2 pas gue minta foto.

UNYU MOMENT
Gue: do u understand what i mean?
Wassup: *ngangguk* *senyum*
Gue: can u give me ur signature? *ngasih henpon*
Wassup: *ngambil hp gue* *tanda tangan*

AAAAAAAA :3

Dia agak kesusahan tanda tangan di hp gue, soalnya layarnya emg kesat banget. Jadi dia agak ngulang2 garisan gitu. Aaaaaa mukanya pas lg kayak gitu lucu bgt!!! Oke, gue spazzing prepix ini namanya.

Setelah gue minta foto, gue akhirnya duduk di kursi media. Tiba2 gue menyadari, bahwa di samping gue ada Dok2 dan The Quiett!!! Mereka itu temennya Jay juga, mereka rapper.

Gue kesenengan, tapi ga ngelakuin apa2.

Di tengah2 showcase, temen gue kepikiran sama tasnya. Kebetulan tadi kita ninggalin tas di kursi awal tadi. Gue nyantai, soalnya handphone dan dompet ada di kantong. Tapi temen gue, dompetnya ditinggal di tas. Akhirnya dia balik ke tempat tadi buat nyari tasnya. Gue stay.

Ternyata kata dia tas gue dan dia ilang. Entah kenapa gue santai, ga mikirin. As long as barang2 penting gue ada di gue, tas hilang, yaudah. Haha.

Lagi ribut2 ngurusin tas, tiba2 Jay lewat depan gue menuju ke kursi dok2 dan the Q! Itu ga terasa banget soalnya gue lg mikirin temen gue yg jauh disana.

Gue cuma bisa nyengir. Tapi jay duduk gak lama soalnya penonton pada histeris liat jay duduk situ. Ngok.

Selesai showcase, jay mau balik je backstage, gue yg sedang duduk di tengah, langsung pindah ke pinggir ke tempat dimana Jay bakal lewatin. Hasilnya, gue dapet hi5 jay! Gue tos maaan!!!!!!! Aaaa ganteng pol!!! Showcase beres.

Keesokan harinya, Jay berangkat ke malaysia. Dan gue.....ke airport! For the first time gue stalking sampe bandara!

Gue berangkat dari rumah jam 5 subuh naik damri brg temen gue. Flightnya jay jam 9.40, tapi menurut schedule, jay bakal check in jam 7.30.

Pas sampe di bandara, kita ngecek penerbangan, ngecek gate, dll. Nunggu lumayan lama. Jay tak kunjung datang. Udah muter2in bandara, ngga ada tanda2 org menggunakan baju bertuliskan "All Access" biasanya yg bakal muncul mereka duluan.

Tiba2, gue menemukan sosok org berkaos hitam, bertuliskan all access. Haha i got u baby! Yak, dapat dipastikan gue sudah berada di gate yg benar.

Gak lama kemudian, mobil jay dateng. Sumpah gue melongo aja. Isi mobil itu satu persatu turun. Wassup, Joony, Yun, Soo, Jihye kecuali Jay. Jay tidur di mobil, tidur, bener2 tidur. Gue bisa liat dengan jelas soalnya kaca depan mobilnya gak gelap.

Bayangin, liat bias lo tidur, live, langsung, real, bukan di layar!!!!! Speechless. Jay tidur bener kayak bayi. Gue gabisa mendeskripsikannya pake kata2. Gue stress.

Jay keliatan ngantuk banget, bodyguardnya bilang, boleh liat tapi jgn di rekam. "Mereka yg minta supaya ga di foto atau ga di rekam soalnya mereka ngantuk" itu kata bodyguardnya.

Soo, jihye, yun, joony masuk duluan. Wassup nungguin jay di luar mobil. Wassup pake neck pillow!!! Aaaa :3 Keliatan banget mereka capek dan ngantuk.

Jay tidur dulu di mobil, terus managernya check in. Beres check in, Jay keluar mobil.

Dia cuma bisa senyum, ngangguk2 pas org2 pada blg, I love u thank u dll. Mukanya ngantuk bgt. Kasian liatnya. Baby banget. Muah.

Pas ngantri di imigrasi, gue berdiri cuma berjarak satu langkah dari Jay. Parah itu deket bgt. Gue cm bisa bengong. Pabo.

Jay udh masuk imigrasi, security check, pas dia ngambil tas dan mau jalan, dia sempet balik badan dan dadah. Pas banget balik badannya ke tempat gue berdiri, gue dadah pake dua tangan sambil jinjit! Aaaaaa Jaaaay!!!! Abis dia dadah dia maju sedikit terus diem disitu, ngobrol sama temen2nya sebentar. Abis itu dia pergi entah kemana gue gabisa liat lagi.

Pertemuan gue sama Jay cuma sampe situ doang. Well, itu 3hari yg sangat menyenangkan. Gue gapernah mikir gue bakalan ketemu sama jay, face to face, close, touch his hand, shake his hand, dan hi-5 sama dia. Bener2 di luar imajinasi gue. Begitu juga sama prepix.

Enjoy the pics below! See ya, Jay, Prepix, Dok2, The Quiett, and YOU!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar