19.4.13

Bersin dan Batuk

Gatau kenapa gue suka kesel sama orang-orang yang kalo bersin atau batuk disengajain diarahin ke temennya. Itu orang $#%@ apa &%#$?! Dari SMA dulu juga pernah punya temen yang kecerdasannya terlalu diatas rata-rata sampe-sampe suka batuk disengajain di depan muka, dan @#$%&-nya orang itu pernah melakukan hal tersebut ke gue. See?! Saking keselnya gue sampe masih inget sampe sekarang.
Well, tiba-tiba gue keingetan sama kejadian itu soalnya sekitar 3 hari yang lalu kejadian itu terulang. Seperti yang kalian ketahui (sok artis!) gue kuliah dengan major kesehatan masyarakat semester 6. Mustinya sih untuk anak seusia gue dan ber-major sama seperti gue sudah harus mengetahui hal-hal kecil kayak HARUS MENUTUP MULUT SAAT BATUK DAN ATAU BERSIN ATAU TIDAK BATUK DAN ATAU BERSIN DISENGAJA DI DEPAN TEMAN. Ih sumpah gue sebeeeeeeeeeeeeeeel banget kalo ada orang kayak gitu, kayak nggak sekolah aja gitu. Malu loh kuliah di kesehatan tapi kelakuan kaya gitu. Serius walaupun sepele tapi gak tau kenapa kok gue keselnya sampai ubun-ubun. Sebenarnya sih oknum tersebut gak melakukan hal itu ke gue, tapi ke orang lain, tapi tetep aja gue sebel. Ugh!!!
Padahal ya, oknum yang batuk itu ganteng, orang kaya, dan wangi, tapi tetep aja ambles itu semua yang bagus-bagus pas oknum batuk di depan muka temen gue.
Oke udah ah udah lega. Maaf yah kalo ngerasa. Mungkin kalo kamu merasa hal itu hanya bercandaan, mungkin kamu perlu sekolah lagi, at least ulang dari SMP :))) You have to find another joke! Cya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar