26.4.13

So her teacher is so cute!

Oke, jadi gini, pada suatu hari gue lagi ngajar salah satu murid gue. Sebut saja, Nala.
Di tengah-tengah kegiatan belajar mengajar, nala tiba2 nyeletuk.

N: Miss kenapa gendut?
M: Gatau aku, tiba-tiba bangun tidur udah gendut.
N: hahaha

Lalu kembali belajar.. Gak lama kemudian, dia ngomong lagi.

N: MISSSSSS KENAPA GENDUUUUT?
M: GAAAK TAUUUUU
N: tapi imut banget sih miss! *sambil ngeliatin gue yg lagi nulis*

Kita kembali ngerjain soal, gak lama lagi tiba-tiba dia nyubit pipi gue.

N: Gemes banget sama miss miska!! Imut banget sih miss!
M: *malu-malu sambil muka bloon sambil nyengir kuda*

Oke, inti dari cerita di atas adalah........ GA ADA INTINYA!!!! HAHAHHAHAHA JADI SILAHKAN MUNTAH! Pokoknya miss miska imut!!!! OKE BAY!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar