27.4.13

Jangan sering2 nonton film psikopat

Halu! Pagi ini gue bangun tidur disambut dengan mama yang bau pasar dan gue langsung disuruh ambil belanjaan di garasi. Okeh, gue langsung berangkat menuju ke garasi dengan muka kasur. Di garasi pun gue ketemu pak satpam yang berkata "baru bangun neng?!" Rasanya gue pengen jawab "MENURUT NGANAAAA PAK?!" okay skip.
Setelah nyampe garasi, gue langsung ngangkut belanjaan mama, tiba-tiba gue liat di lantai kayak ada darah gitu, tapi darahnya letaknya jauh dari plastik pasar yg mau gue angkut itu. Jengjeeeeng!! Gua langsung deg-degan. Sambil membawa plastik2 itu, gue ngadu ke mama.

Gue cantik (GC): Mah! Masa ada darah gitu mah di luar, kayak darah keseret gitu!
Mama (M): mana? Bekas ikan kaliii
Gc: bukan ma, posisinya jauh dari plastik
M: ya paling pas kamu bawa tadi belepetan kemana2 darahnya.
Gc: nggak. Orang sebelum aku bawa plastiknya itu udah ada darahnya, liat deh ma! Dibawah pager!
M: *mama melihat darah* ih iya ya un!
Gc: mah, jgn2 ada org dibunuh trs diseret ke bawah mobil kita lagi ma. Coba liat ma
M: *melihat ke arah bawah mobil sambil jongkok* ah ngga ada mis (disini mama hampir meng-iya-kan argumen gue kalo di bawah mobil ada mayat)
Gc: wah jgn2 udh dibawa ke dalem
M: *diem*

Oke, jadi singkat cerita, akhirnya si yanto aka tukang di rumah yg bisa masak telor menemukan bahwa ada kucing yg nyeret ikan dari plastik belanjaan emak guah!

Tapi yg sebenernya mau gue sampaikan adalah kelebayan gue dalam menyikapi darah itu. Kayanya sih gara2 gue kebanyakan nonton film psikopat yg ngebunuh2 orang gitu trs mayatnya diseret, jadi darahnya bentuknya kaya gutu jadinya gue langsung mikir kalo ada org jahat ngebunuh org trs mayatnya ditaro di rumah gue.
Kadang - kadang gue juga suka parno sendiri kalo di kamar, takut ada pembunuh yg udh ngumpet di kolong tempat tdr trs siap menerkam gue pas gue lagi bobo cantik. Fyuh. Berle.

Jadi intinya, jangan sering2 nonton film gituan, ntar jadinya otak isinya kaya gitu semua. Oke, byeee!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar