5.10.13

Blog ini rasa-rasanya pengen gue deactivate, gue suka males banget ngisi. Selain itu gue sibuk banget huhu. Gak sih. Boong. Sebenernya mah kalo gak males udah banyak banget yang ketulis disini. So many ups and downs beberapa bulan belakangan ini CAELAH

Anyway gue udah semester 7 aja loh! Artinya bentar lagi gue skripsi, sedangkan otak gue masih kayak anak SMA aja, main main main. Gue sadar tapi kok kenapa gue gak berubah.

Terus kalo permasalahan hati, ya masih sama lah kayak yang dulu. Masih plain kayak aqua. Sampe bingung gue mau nulis apalagi kalo masalah hati.

Terus kalo per-kpop-an, gue sekarang lagi suka banget nih sama exo! 2pm udah gak tau apakabarnya. Doain dong mudah-mudahan buat exo keberuntungan gue sama kayak buat Jay. Bisa sampe salaman dapet ttd dst. Kalo bisa pacaran sama one of them which is so delu yes gue tahu HAHAHAHA

Ohiya, gue punya satu akun lagi nih, yaitu ask.fm. Lo bisa tanya-tanya random ke gue apa aja pasti gue jawab. www.ask.fm/miskamiski (MAAF, BERASA ARTIS)

1 lagi, doain dong gue lagi diet nih. Capek banget turunnya dikit-dikit. Tapi izoke yang penting turun. Target gue wisuda udah super cantik bak miss world kemaren (DELU LAGI, MAAF) ((TAPI SERIUS DOAIN)) (((LAVYU)))

Okay itu aja ah. DADAH FANS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar