18.10.13

Miska is turning 21st

Hari ini gue berubah jadi perempuan berumur 21 tahun. Happy birthday to me! I got so many birthday wishes yang gak gue sangka-sangka. All the wishes are about marriage or having boyfriend. Mom even said  "cepat dapet jodoh" hahahaha. Itu semua doa yang bagus jadi gue amiiin-in semua.



Seperti hari-hari biasanya, gue menjalani hari ini dengan santai, karena gue pikir ini ulang tahun ke 21 yang notabenenya gue udah cukup tua untuk mendapat surprise atau kado, jadi gue gak berharap atau mikir sampe kesana. Hari ini gue libur kuliah sehingga gue hanya menghabiskan waktu gue dengan tidur dan nonton di laptop. (iya tau gak berkesan banget ya ultahnya)
Hari menjelang malam, gue udah bikin appointment sama dokter gigi untuk kontrol, so gue berangkat jam 7 ke rumah dokternya. Selesai dari dokter gue yang udah punya janji sama adik gue untuk beliin eskrim akhirnya pergi ke sevel untuk beli eskrim. Sehingga gue baru nyampe rumah sekitar jam 9an. Pas nyampe rumah gue langsung ke kamar mama dan tiba-tiba tadaaaaaaaa gue dikasih ini




yang isinya ternyata ini




hihi gue gak tau gue bakal dikasih kado. Ternyata itu kado udah di rencanain dari h-1 (iya lumayan mepet ya) bersama adik-adik dan mama gue. Dari siang mereka gak ada gerak-gerik yang mencurigakan. Tapi salah satu adik gue hari ini bilangnya pergi ke rumah temennya untuk belajar kelompok, dan ternyata dia pergi beli kado buat gue KYA HOW SWEET YA!!
Ya jadi sebenernya gue emang pengen beli ini udah lama soalnya kacamata renang gue pada rusak dan udah ilang dan gue udah lumayan nabung buat beli ini tapi ternyata dibeliin HAHAHAHAHA THANK YOU SO MUCH DONG ADIK DAN MAMA LOVE YOU!



Once again, happy birthday Miska. Mudah-mudah diumur yang ke 21 ini gue bisa semakin dewasa, bisa lebih realistis dalam menjalani hidup, lebih bertanggung jawab dalam melangkah, lebih bijak dalam mengatasi sesuatu, gak males-malesan lagi, semangat skripsi dan magang, kurangin main, turun 20 kilo (PASTIBISA), and everything yang ada di depan mata bisa dijalanin dengan baik walaupun ada halang rintang. Tambah banyak duit biar bisa pergi ke korea. Berani gak umur 21 ini berangkat ke korea? Berani dong! Makanya nabung, cepetan wisuda. Selesai wisuda, kerja, earn much money, berangkat ke korea.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar